Senin, 30 Januari 2012

cerita gokil :)



  Pada liburan tahun lalu ,aku bersama keluarga pergi ke jogja,kami memilih jalur darat untuk menempuhnya.Hampir 1 hari perjalan kami lalui dengan  tertawa, bercanda ria dalam mobil.Hari semakin larut Kota demi kota terlampaui ,akhirnya kamipun sampai di Jogjakarta.Dengan sehat wal afiyat ! amien , di sana kami menginap di sebuah hotel ,fasilitas VIP,makanan bintang lima, kasur super empuk ,kurang apa coba.!!!
 
Awal kami disana ,kami berjalan jalan di malioboro.Kami berjalan jalan sambil melihat kerajinan yang ada di sana.Niat ingin membeli tapi kantong sekarat,karena miskin mendadak habis boking hotel VIP .Kami juga menyewa sepeda ontel,mengelilingi bangunan bangunan tua yang ada di sana ,yaitu Bangunan bangunan peninggalan Belanda.
 
Tak lupa kami sekeluarga juga membeli oleh-oleh khas jogja.mulai dari Baju,Makanan,Aksesoris dll,niatnya sih mau beli kota jogja, tapi takut yang laen pada ngiri .Dengan menggunakan delmani kami mengelilingi setiap jalan disana,tapi baunya masyaallah enak banget !.Tak menyangka sudah 4 hari kami di sana. Saatnya kembali ke kota terpadat ke 2 se Indonesia ,Surabaya…

2 komentar: